Blogger Review ke 2


blogger


Hallo !, Admin ceritanya mau curhat nih. Kemarin Admin coba coba daftarin Blog ini (Nexiapedia.blogspot.com) ke Google Adsense setelah pernah ditolak 1 kali oleh Google. Sejak pertama kali ditolak itu, Admin greget banget :3 Katanya pihak Google Adsense sih nih Blog postnya baru sedikit. Dan Pada saat Admin mendapat Email itu besok besoknya langsung rajin post :v minimal 1 kali sehari sih, karena kegiatan sekolah yang padat dan juga disambi Nge-Game dan Nonton Anime :'v Disini ada yang suka main Game dan nonton Anime ? Kalo ada kita sesama Otaku Gamer bro. Eh, kok malah bahas kesitu :v

Dan beberapa minggu kemudian, setelah berdiskusi dan sedikit perhitungan dengan Guru Admin yang lumayan ahli dalam hal ngeblog akhirnya Admin kembali Mengajukan lagi surat lamaran ke Google Adsense. Pada malam harinya, ada Email yang masuk dan Wow, Blog ini diterima dalam Tes tahap pertama ! Sekarang Admin akan mulai serius dalam Post minggu minggu ini agar diterima oleh Google Adsense pada tes Review ke dua ini. Para pembaca doakan ya agar cepat diterima :)

Tapi kalaupun pada kesempatan kali ini Blog ini gagal untuk yang kedua kalinya, maka itu menandakan Admin harus lebih rajin dan giat dan Mempost di Blog Nexiapedia ini.

Sekian Post tentang Review Google Adsense ini dan semoga diterima. Jangan lupa Share dan Komen ya (y)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Blogger Review ke 2"

Post a Comment

Budayakanlah meninggalkan jejak lewat komentar
- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan dimengerti
- Tanyakan sesuatu yang tidak jelas bisa lewat komentar
- Menerima Kritik dan Saran lewat komentar
- Open Blog Walking
- Bersabar menunggu balasan bila ingin dibalas