About Me


Nama Saya Danis Zaidan, biasa dipanggil Danis. Saya saat ini bersekolah di SMK Al Irsyad Tegal dan mengambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Alasan Saya memilih jurusan RPL karena Saya ingin menjadi Programer yang handal, Saya juga sudah suka dengan sesuatu yang berbau 'Komputer' sejak Sekolah Dasar dan Saya ingin lebih mengetahui seluk beluk tentang komputer sampai masa mendatang


Alasan Saya membuat blog Nexiapedia  ini adalah untuk meng-Share ilmu ilmu yang Saya pelajari tentang komputer di Sekolah, Google, Teman, Buku, Majalah, atau lainnya agar bisa bermanfaat untuk Kita semua


Tetapi Saya masih 'Newbie' dalam beberapa hal dan Saya meminta maaf untuk kesalahan dan ketidaknyamanan Kalian di Blog Nexiapedia ini. Saya akan sangat berterima kasih bila Kalian ingin memberi masukan atau berkomentar di Blog Saya

Instagram  : daniszaidan
LinkedIn : daniszaidan
Dribbble : daniszaidan
Portfolio : daniszaidan.github.io

Sekian Profil lengkap Saya dan semoga bermanfaat. Sering berkunjung ke Nexiapedia yah (y)
















Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "About Me"

Post a Comment

Budayakanlah meninggalkan jejak lewat komentar
- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan dimengerti
- Tanyakan sesuatu yang tidak jelas bisa lewat komentar
- Menerima Kritik dan Saran lewat komentar
- Open Blog Walking
- Bersabar menunggu balasan bila ingin dibalas